Free Patrick Cursors at www.totallyfreecursors.com
Ega Putriani Dewi

Buat Lencana Anda Ega Putriani Dewi In Action ^^: Kau tahu, Mungkin?

Ukiran mini diatas keyboard yang menunjukkan bahwa usaha untuk membuat sebuah "Energi Baru" yang tidak sia-sia

Widget

Selasa, 02 September 2014

Kau tahu, Mungkin?

Dear, ....
Maaf.
Satu kata yang ingin ku ucapkan
Maksudku benar-benar ingin ku ucapkan dengan bibirku dengan sebuah suara yang keluar dari sana.
Aku tahu, kau ‘mungkin’ lelah dengan aku yang bodoh ini.
Aku tahu, kau ‘mungkin’ tak mengharapkan aku.
Aku tahu, kau ‘mungkin’ benar-benar membenciku.
Tapi, tak apakan jika aku menganggap itu ‘mungkin’
Karena aku tak sanggup berfikir bahwa semua itu memang kenyataanya..
Kau tahu, aku menyayangimu walaupun aku tak tahu bagaimana itu terdengar.
Kau tahu, entah berapa kali aku memohon pada Tuhan agar aku bisa mendengar suaramu, satu kali saja.
Entah berapa kali aku menangis dalam doa ku agar kau bisa mendengar suaraku sekali saja,
Sehingga aku bisa bertanya seperti apa suaraku terdengar.
Ku harap kau terus tersenyum,
Kau tahu… senyummu sangat indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar